Kecerahan sinar cahaya Mentari pagi telah membangunkanku dari mimpi indahku. Dan selamat pagiii saatnya aku mulai dengan aktivitasku yang baru.

Hari ini adalah hari pertama aku bekerja di kantor baruku, Singkat cerita.
Setelah dua minggu berlalu ada seorang cowok yang telah membantuku dalam presentasi, dia bernama Kevin.
Dan Kevin pun langsung chat aku..

“Gimana tadi presentasinya dibantuin Bagus kan?” kata Kevin.
Aku pun menjawab, “iyah, terimakasih yaa udah mau bantu”.

Sejak saat itu kita pun terus komunikasi, sering teleponan, bahkan sebelum tidur Kevin vidio call aku dulu. Kita pun juga jalan bareng, bercanda bareng, happy happy bareng..

Dan sejak ada Kevin aku bahagia karena aku bisa melupakan rasa sakit hati aku kepada mantan aku.

Lalu kedeketan kita pun diketahui temanku, dan temanku bilang kepadaku bahwa Kevin sudah mau nikah di tahun ini dan aku pun shock aku kaget karena Kevin yang bilang sendiri sama aku kalau dia pun jomblo dia juga kesepian sendiri.

Lalu aku pun langsung menanyakan hal ini kepada Kevin.
“Kevin kamu mau nikah tahun ini?” tanyaku

“Tidak cantika, kata siapa itu hoaks” jawab Kevin.

Dan aku pun mempercayai perkataan Kevin, dan aku tetap menjalankan kisahku kepada Kevin.. Kevin selalu perhatian dia pun ingin mengajakku ke Puncak sampai naik ke atas puncak, dan akhirnya kesampaian juga aku ke puncak sama Kevin.

Karena sudah terlalu malam banget sampai sana bahkan sudah pagi sekitar jam 3.00 aku milih tidur di mobil tidak keluar mobil, ingin naik ke atas puncak pun jadi malas karena sudah terlalu pagi dan capek karena paginya pun aku harus kerja, sejak saat itu aku merasakan ada hal yang aneh yaa rasa itu, aku telah jatuh Cinta pada Kevin.

Singkat cerita..
Sejak pulang dari puncak Kevin berubah entah kenapa aku pun tidak tahu, dia tidak pernah perhatian lagi bahkan telepon dan vidio call aku lagi. Aku pun hanya bisa tenang dan bersikap biasa karena aku sadar aku bukan siapa siapanya dia.

Dan akhirnya tuhan pun menunjukkan kebenarannya lewat sahabatku sendiri. Sahabatku berteman dengan Kevin di dunia maya dan ternyata benar Kevin sudah mau menikah karena dia sudah melamar seorang perempuan yang sudah mempunyai anak satu.

Saat aku melihat foto foto Kevin dengan wanita tersebut hatiku sangat kecewa dan aku pun sampai meneteskan air mata. Dan pada saat itu aku sangat benci dengan Kevin, dia tega membohongi dua orang wanita sekaligus. Dan akhirnya aku pun yang mengalah, aku yang pergi dari kehidupan Kevin dengan membawa rasa sayangku terhadap Kevin karena Kevin telah membuatku sayang terhadap dia tapi dia pun telah membuatku benci kepadanya.

Entah bagaimana nanti jika aku bertemu dengan dia di kantor, aku hanya mengaggap dia laki laki jahat yang kejam dan aku akan melupakannya dan menganggap seperti pertama kali tidak mengenalnya.. Ya Allah cobaanmu sangat berat untuk kulalui tapi aku selalu sabar, aku ikhlas ya allah jika aku harus merasakan ini sendirian aku hanya berdoa kepadamu agar apa yang aku rasa kepada Kevin bisa segera hilang dari hati dan pikiranku.

Dan akankah suatu hari nanti tuhan akan menyatukan aku dan kamu menjadi kita, atau tuhan akan menjauhkan kita..? Tetapi aku tidak terfokus kepada Kevin karena aku yakin di suatu saat nanti ada seseorang yang menyayangi dan mencintaiku dengan tulus, seorang laki laki yang tidak akan menyakiti hatiku dan selalu membuatku bahagia, dia adalah tulang rusukku.

Sekian...

Post a Comment

Previous Post Next Post